Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Wasrik Itjenau di Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi didampingi pejabat dan staf menerima kunjungan Tim Wasrik Itjenau yang dipimpin oleh Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Syahrul E. Lubis di Ruang Rapat Yudhistira Lanud Rsn, Senin (22/2).

“Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) tentu tidak semata-mata ditujukan untuk mencari kesalahan satuan yang menjadi obyek wasrik, namun merupakan salah satu media dalam melakukan evaluasi terhadap  semua pelaksanaan tugas dan tangung jawab satuan”, ujar Danlanud dalam sambutannya.

Lebih lanjut Danlanud mengharapkan agar nantinya dapat diberikan koreksi dan feed back yang bersifat konstruktif, agar ke depan kinerja Lanud Roesmin Nurjadin dapat meningkat kualitasnya.

Sementara itu Marsma TNI Syahrul E. Lubis selaku pengendali tim mengatakan bahwa Wasrik Itjenau pada dasarnya tidak untuk mencari kesalahan, namun sebaliknya apabila ada permasalahan ataupun kekurangan yang ditemui nantinya dapat didiskusikan untuk mencari solusi yang terbaik.

“Untuk itu mohon agar Komandan Lanud serta seluruh staf terkait dapat memberikan informasi dan data secara akurat, detail dan terbuka sehingga akan mendapatkan hasil wasrik yang akan membantu kemajuan Lanud Roesmin Nurjadin”, lanjut Marsma TNI Syahrul E. Lubis.

Sasaran dari kegiatan Wasrik Itjenau dititikberatkan pada pemeriksaan terhadap program kerja, laporan evaluasi perorangan kerja Lanud Rsn T.A 2015 dan pelaksanaannya terkait bidang Operasi, Personel, Logistik, Khusus dan bidang Keuangan.

Terkait kegiatan wasrik, Danlanud meminta kepada seluruh pejabat dan staf di Lanud Roesmin Nurjadin, untuk dapat mendukung pelaksanaan tugas tim wasrik Itjenau dengan memberikan informasi maupun data-data yang dibutuhkan sehingga kegiatan pemeriksaan dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.