Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Sosialisasi SPT Tahunan Wajib Pajak Melalui E-Filing di Lanud Rsn

Bagikan via:

Bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, personel Lanud Rsn menerima Sosialisasi tentang Penyampaian SPT Tahunan Wajib Pajak Orang Pribadi Melalui Media Elektronik Atau E-Filing yang diberikan oleh Staf KPP Pratama Pekanbaru Tampan, Kamis (10/3).

Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan sambutan positif adanya sosialisasi yang diberikan, sehingga para personel Lanud nantinya dapat memahami bagaimana tatacara pengisian SPT Tahunan Wajib Pajak Orang Pribadi melalui jaringan elektronik atau E-filing.

“Untuk itu, kepada seluruh peserta sosialisasi saya harapkan untuk mengikuti acara ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memahami tatacara penyampaian SPT melalui E-filing, sekaligus dapat menyampaikannya kepada rekan-rekan kita yang tidak dapat ikut hadir pada kesempatan ini”, tambah Danlanud.

Sementara itu Djatnika, Kepala Kanwil DJP Riau dan Kepri yang hadir dalam sosialisasi juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Lanud Rsn untuk dapat mensosialisasikan mengenai tata cara pengisian SPT Tahunan melalui E-Filing.

“Diharapkan nantinya seluruh personel Lanud dapat melaksanakan pengisian SPT Tahunan secara online atau melalui E-Filing, sehingga akan lebih mempermudah Wajib Pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya”, pungkasnya.