Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Personel Lanud Rsn Laksanakan Shalat Dhuha dan Tadarus

Bagikan via:

Seusai pelaksanaan apel pagi, seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin baik militer maupun PNS segera menuju tempat ibadah di satuan kerja masing-masing untuk melaksanakan shalat Dhuha yang dilanjutkan dengan tadarus, Rabu (30/3).

Menurut Kabintal Lanud Rsn Mayor Sus H.M. Zukri, S.Ag, kegiatan ibadah ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh personel Lanud Rsn pada hari Rabu di setiap minggunya.

“Dengan melaksanakan ibadah shalat Dhuha yang dilanjutkan dengan tadarus ini, diharapkan keimanan dan ketaqwaan seluruh personel Lanud Rsn akan semakin kokoh sehingga dapat memberikan pengaruh positif dalam pelaksanaan tugasnya”, tambahnya.

Sementara itu Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan bahwa Iman dan taqwa merupakan dua hal penting yang harus selalu ditingkatkan, yang salah satu caranya dapat dilakukan dengan melaksanakan shalat Dhuha dan dilanjutkan dengan tadarus.

“Apabila keimanan dan ketaqwaan yang kuat dan kokoh telah dimiliki, tentunya para personel akan dapat memberikan yang terbaik dalam pelaksanaaan tugasnya sehingga mampu bersama-sama membawa Lanud Rsn menjadi Lanud Andalan, Lanud yang unggul, berhasil dan terus maju”, pungkas Danlanud.

Tak hanya umat muslim, personel Lanud Rsn yang beragama lain pun turut melaksanakan kegiatan ibadah masing-masing yaitu di Gereja POUK dan Pura Agung Jagat Natha Lanud Rsn.