Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Berikan Bingkisan Lebaran

Bagikan via:


Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh personel Lanud Rsn baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang dilakukan seusai pelaksanaan apel pagi di Appron Baseops Lanud Rsn, Senin (27/6).

Danlanud Rsn menyampaikan bahwa pemberian bingkisan ini sebagai wujud rasa syukur serta kepedulian Lanud Rsn terhadap seluruh personelnya di bulan yang suci ini.

“Jangan dilihat dari besar atau kecilnya nilai bingkisan, namun lihatlah manfaat dari bingkisan ini, saya berharap semoga dapat meringankan kebutuhan personel sekalian menjelang Lebaran”, tambah Danlanud.

Diakhir sambutannya, Danlanud juga berpesan kepada seluruh keluarga besar Lanud Rsn, terutama yang melaksanakan cuti, untuk selalu berhati-hati dan mengedepankan faktor safety atau keamanan agar dapat menjalankan cuti dengan aman dan lancar hingga nanti kembali berkativitas seusai Lebaran.

Selain kepada personel Lanud, bingkisan lebaran ini pun diberikan kepada para warakawuri dan Persatuan Isteri Purnawirawan (PERIP) yang diserahkan secara langsung oleh Ketua PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi.