Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Personel Lanud Rsn Ikuti Apel Gelar Pasukan Pam Lebaran di Pekanbaru

Bagikan via:

  

Personel Lanud Roesmin mengikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Lebaran dengan sandi Operasi Ramadniya Siak-2016 yang digelar oleh Kepolisian Daerah (Polda) Riau di Lapangan Apel Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Pekanbaru, Kamis (30/6).

Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto menyampaikan operasi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan jaminan rasa aman dan kenyamanan bagi warga masyarakat Riau dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1437 Hijriah dengan aman, tertib dan lancar.

Sementara itu Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi mengatakan baik personel Lanud Rsn maupun Yonko 462 Paskhas akan selalu siap apabila sewaktu-waktu diperlukan untuk membantu dalam pelaksanaan operasi pengamanan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah.

Operasi Ramadniya Siak 2016 sendiri digelar selama 16 (enam belas) hari dengan melibatkan Mabes Polri beserta Polda Riau dan jajaran didukung TNI, Dishub, Diskes, Pemda, Disperindag, Dinas PU/Bina Marga, Jasa Raharja dan Mitra Kamtibmas lainnya.

Ket gbr:

Gubernur Riau H. Arsjadjuliandi Rahman bersama Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi, Kapolda Riau dan jajaran Forkopimda Riau saat meninjau kesiapan personel dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak-2016 di SPN Pekanbaru.