Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Lepas Rombongan Takbir Keliling

Bagikan via:


Bertempat di Masjid Amrullah, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi didampingi pejabat Lanud melepas rombongan takbir keliling keluarga besar Lanud Rsn, Selasa (5/7) malam.

Sembilan kendaraan yang terdiri dari tiga buah truk, dua bus, dua kendaraan kecil yang membawa miniatur Masjid dan pesawat tempur Hawk 100/200, ditambah satu buah mobil kawal dan ambulan disiapkan oleh Lanud Rsn dalam rangka kegiatan pawai takbir keliling ini.

Selain dilaksanakan untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Danlanud Rsn juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat-Nya sehingga umat muslim mampu menjalankan ibadah selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan.
“Selama pelaksanaan kegiatan, saya juga meminta kepada seluruh rombongan untuk tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan agar seluruh rombongan dapat mengikuti pawai dengan aman dan lancar hingga kembali ke Lanud”, tambah Danlanud.

Setelah dilepas oleh Danlanud, rombongan pun bergerak menuju kantor Gubernur riau untuk bergabung bersama rombongan lain dan selanjutnya melaksnakan pawai mengelilingi kota Pekanbaru.

Seusai mengikuti pawai, rombongan pun kembali ke Lanud untuk melaksanakan takbir keliling di lingkungan komplek perumahan Lanud Rsn.