Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lomba-Lomba Meriahkan HUT RI ke-71 di Lanud Rsn

Bagikan via:

Dalam rangka perayaan hari puncak Kemerdekaan republik Indonesia yang ke-71 tahun 2016, Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin mengadakan berbagai lomba yang dilaksanakan dilapangan Olahraga Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Minggu (21/8).

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk kebersamaan antar keluarga besar TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Roesmin Nurjadin.


“Apapun hasilnya, yang paling penting adalah melalui kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahim seluruh warga Lanud serta bergembira menyambut HUT RI yang ke-71”, tambah Danlanud.

Pelaksanaan kegiatan dimulai dengan gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh warga Lanud Rsn, dilanjutkan dengan lomba-lomba seperti, lomba makan kerupuk, lomba kelereng, lomba tangkap belut, lomba bakiak dan lomba panjat pinang dimana sebelumnya telah dilaksanakan juga lomba Futsal, lomba volley ball antar pemukiman Lanud Rsn serta lomba sepeda hias.

Acara tambah meriah dengan adanya pemberian hadiah dari Danlanud bagi para pemenang lomba dan pertunjukan pentas seni tari dari kesenian Jatilan Pekanbaru

Hadir pada kegiatan tersebut para Pejabat Lanud Rsn, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi beserta pengurus, seluruh personel Lanud Rsn beserta keluarga.