Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Dalam Rangka HUT PIA AG Cab.12 D/I Lanud Rsn adakan Ceramah Psikologi

Bagikan via:

PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan pertemuan anggota yang diisi dengan ceramah psikologi bertema “mengenali gangguan kejiwaan bipolar” dalam rangka HUT ke-60 PIA AG, bertempat di Gedung Serba guna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (31/8).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Santi Henri Alfiandi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk menjalin keakraban dan kebersamaan serta meningkatkan hubungan silahturahmi yang sudah terbina dengan baik.

“Selain itu pengetahuan dan wawasan yang akan diberikan nanti dapat bermanfaat bagi kita semua, sehingga kita mampu mengenali gejala kejiwaan bipolar yang sebenarnya mungkin ada di sekitar kita, di keluarga kita atau bahkan diri kita sendiri, dan dapat segera mencari bantuan konseling atau pengobatan kepada ahlinya”, tambanya.

Ceramah tersebut di berikan oleh Kapten Kes Richart Horison Pasaribu,S.Psi dan di hadiri oleh anggota PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Rsn, PIA AG Rtg.01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas, serta ibu-ibu PERIP dan Warakawuri.   Di akhir ceramah, Kapten Kes Richart Horison Pasaribu,S.Psi juga mendemokan hipnoterapi kepada ibu-ibu yang hadir.