Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Jelang Idul Adha Lanud Rsn Laksanakan Takbir Keliling

Bagikan via:


Menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 H, Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan takbir keliling yang dilepas langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi didampingi para pejabat Lanud di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Minggu (11/9).

Sesaat sebelum melepas rombongan takbir keliling, Danlanud mengingatkan kepada seluruh peserta takbir untuk dapat menjaga keamanan, keselamatan serta melaksanakan takbir keliling dengan tertib.

“Mari kita berdoa semoga Allah SWT melindungi dan memberikan kelancaran agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman hingga nanti seluruh rombongan kembali ke Lanud”, tambah Danlanud.

Dalam kegiatan takbir keliling ini, Lanud Rsn menyiapkan sembilan kendaraan yang terdiri dua buah kendaraan kecil yang membawa miniatur Masjid dan pesawat tempur Hawk 100/200, empat buah truk, ditambah satu buah mobil kawal serta mobil ambulans.

Seusai dilepas Danlanud, rombongan bergerak menuju Kantor Gubernur Riau untuk bergabung bersama rombongan lain untuk kemudian bersama-sama melaksanakan kegiatan takbir keliling mengelilingi kota Pekanbaru.

Setelah selesai mengikuti takbir keliling bersama, rombongan pun kembali ke Lanud untuk melaksanakan takbir di lingkungan komplek perumahan Lanud Rsn.