Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Technical Meeting Pekan Olahraga HUT Ke-60 PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:

PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin menggelar technical meeting Pekan Olahraga dalam rangka HUT ke-60 PIA Ardhaya Garini Tahun 2016, bertempat di kantor PIA Ardhya Garini Cab. 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (14/9).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi menyampaikan bahwa technicall meeting yang digelar saat ini untuk mempersiapakan semua hal yang bersangkutan dengan Pekan Olahraga yang akan diadakan dalam rangka peringatan HUT ke 60 PIA Ardhya Garini.

“Dalam suatu perlombaan atau pertandingan tentunya banyak hal yang perlu disiapkan, mulai dari jadwal pertandingan, aturan-aturan pertandingan dan tempat dilaksanakan pertandingan dan yang tidak kalah pentingnya adalah sarana dan prasarana pendukung untuk kelancaran lomba olahraga”,tambahnya lagi.

Adapun cabang olahraga yang akan dipertandingkan adalah futsal dan bulutangkis. Selain lomba olahraga, juga akan diselenggarakan acara jalan santai yang juga akan dimeriahkan dengan lomba-lomba spontanitas untuk seluruh anggota beserta keluarga.

Turut hadir pada acara Technical Meeting ini PIA Ardhya Garini Ranting-Ranting Kedinasan di jajaran Lanud Rsn, PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas, Perwakilan Wara lanud Rsn, Ketua Korpri Lanud Rsn, dan Perwakilan Binjas Lanud Rsn.