Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA AG Ranting Skatek 045 Juara Pertama Pertandingan Badminton

Bagikan via:

Tim Badminton PIA AG Ranting Skatek 045 berhasil mengalahkan tim Badminton Pia Ranting Staf Lanud pada pertandingan final Badminton dalam rangka Hut ke-60 PIA AG yang digelar di gedung olahraga Lanud Rsn, Selasa (4/10). Unggul dengan skor 2-0 tim Skatek 045 memastikan diri sebagai jawara pada pertandingan yang diikuti oleh 4 tim Badminton yang ada di lanud Rsn. Sedangkan tim Badminton Staf Lanud harus puas sebagai Runner up atau peringkat kedua.

Sementara untuk peringkat ketiga diraih oleh tim Badminton Wara Lanud Rsn setelah sukses mengalahkan tim Skadron udara 12 Pia AG Lanud Rsn.
Pertandingan Badminton dalam rangka Hut ke-60 Pia AG ini turut disaksikan oleh Danlanud Rsn, Marsma TNI Henri Alfiandi dan Ketua Pia AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn, Ny. Santi Henri Alfiandi beserta seluruh pejabat dan anggota PIA.

Pertandingan Badminton yang berlangsung selama tiga hari tersebut diikuti oleh delapan tim meliputi, Tim Badminton ranting kedinasan Yonko 462 Paskhas, Satpomau,Wara Lanud Rsn, PNS Wanita, Skatek 045, Skadron Udara 16, Skadron Udara 12, Rumkit dan ranting kedinasan Staf Lanud.