Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Lepas Lomba Lari 10 K Dalam Rangka HUT Korpaskhas di Provinsi Riau

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi didampingi Danyonko 462 Paskhas Mayor Pas Rully Alifian melepas secara resmi Lomba Lari 10 K Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Korp Pasukan Khas (Korpaskhas) TNI Angkatan Udara tahun 2016 bertempat di Jln. A.Yani, Pekanbaru, Minggu (9/10).

Danyon Paskhas 462 Mayor Pas Rully Alifian menyampaikan rasa senang dan bangga atas terlaksananya kegiatan ini, penyelenggaraan lomba lari ini selain bertujuan memperingati HUT Korpaskhas ke-69 juga agar seluruh warga Pekanbaru mengenal olahraga, sehingga semakin banyak warga yang melakukan kegiatan tersebut.

“Saya berharap supaya ke depannya akan semakin banyak warga kota Pekanbaru yang melakukan olahraga lari, sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit. Selain olahraga, makanan bergizi juga dibutuhkan dalam menjalani pola hidup sehat,” tambah Danyon Paskhas 462.

Lari 10 K yang di selenggarakan Yonko 462 Paskhas “Pulanggeni” tersebut diikuti kurang lebih 2.000 peserta terdiri dari TNI/Polri dan masyarakat, dengan rute start dari Jalan Cut Nyak Dien, para peserta berlari sejauh 10 km mengitari sepanjang jalan Sudirman hingga finish.  

Pada lomba 10K tersebut di bagi menjadi dua kategori Pria dan Wanita untuk merebutkan hadiah dan 800 mendali bagi pelari yang masuk garis finish.