Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Jalan Santai HUT PIA AG ke-60 di Lanud Rsn

Bagikan via:


Memperingati HUT PIA Ardhya Garini ke-60, PIA AG cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin menggelar acara Jalan Santai dan Bazar yang diikuti oleh personel Lanud Rsn besserta keluarga, Minggu (13/11).

Ketua PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi mengatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT PIA AG ke-60 yang diselenggarakan di Lanud Rsn.

“Melalui kegiatan seperti ini, saya berharap dapat semakin mempererat tali silaturahim dan keakraban diantara kita semua yang hadir disini, dan yang tidak kalah penting, kegiatan ini juga dapat memberikan manfaat kesehatan bagi kita semua”, lanjutnya.

Menempuh jarak sekitar 2 km, seluruh peserta memulai jalan santai dari GOR Andalan Lanud Rsn menuju Jalan Adisucipto, kemudian berbelok ke arah Lapangan Aeromodelling dilanjutkan menuju hutan wisata dan kembali finish di GOR Andalan.

Seusai melaksanakan jalan santai, keluarga besar Lanud Rsn yang hadir pun dapat mengikuti beragam kegiatan yang digelar oleh panitia seperti bazar, kemudian perlombaan bagi orang tua dan anak-anak, panggung hiburan dan tak ketinggalan adanya door prize yang menambah meriah suasana.