Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA AG Cab.12/ D.I Lanud Rsn Laksanakan Panen Jagung

Bagikan via:


Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Santi Henri Alfiandi beserta pengurus melaksanakan panen jagung,bertempat di sekitar area lapangan Aeromodelling Lanud Rsn, Kamis (17/11).

Ketua PIA AG Cab 12/D.I Ny. Santi Henri Alfiandi mengatakan bahwa, aktifitas panen jagung di kebun ini merupakan salah satu program kerja PIA AG tentang pemanfaatan lahan yang produktif dan hasilnya dapat berguna bagi keluarga.

“Kita merasa senang dan bangga atas hasil panen jagung yang kita tanam dikebun kita sendiri, semoga ini bisa bermanfaat bagi keluarga kita, sekaligus memotivasi anggota PIA untuk gemar bercocok tanam di lingkungan sendiri”, tambah Ny. Santi Henri Alfiandi.

Kebun jagung seluas 4,5 hektare tersebut selain ditanami jagung juga ditanami berbagai buah-buahan seperti jambu air dan jeruk.

Turut hadir pada kegiatan ini Pengurus PIA Ardhya Garini Cab 12/D.I Lanud Rsn, PIA AG Ranting-Ranting Kedinasan di jajaran Lanud Rsn, PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas serta Mayor Tek Karta Suhanda selaku penanggungjawab.