Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Terima Penghargaan dari Komunitas Wartawan Riau

Bagikan via:

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi menerima penghargaan dari Komunitas Wartawan Bocah Nusantara (Bonus) dalam sebuah acara bertajuk “Refleksi Akhir Tahun 2016” yang berlangsung di Hotel Arya Duta Pekanbaru Riau, Minggu (4/12) malam.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Gubernur Riau H. Arsjadjuliandi Rachman ini, Komunitas Wartawan “Bocah Nusantara” memberikan penghargaan kepada Danlanud Rsn sebagai “Man of The Year Grup Bocah Nusantara 2016”.

Menurut salah satu panitia, Chaidir Tanjung, walaupun bukan sebagai anggota dari Grup Komunitas Bonus, namun sebagai pribadi dan pimpinan, Komandan Lanud dinilai telah dapat menjalin komunikasi dan kerja sama yang sangat baik dengan rekan-rekan media yang berada di Riau, khususnya kota Pekanbaru.

“Untuk itulah, bedasarkan survey dan polling yang telah dilakukan terhadap anggota Komunitas Bonus, kami memberikan penghargaan sebagai “Man of The Year” kepada Komandan Lanud Rsn”, tambahnya.

Sementara itu Danlanud Rsn menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan media yang tergabung di dalam Komunitas Bocah Nusantara yang telah memberikan penghargaan sebagai “Man of The Year”.

“Sesuai dengan perintah pimpinan, media itu adalah rekan dan mitra, sehingga kerja sama dan komunikasi yang baik tentu harus terjalin agar media dapat menjadi corong informasi, dan itulah yang selama ini saya lakukan dengan rekan-rekan media di Pekanbaru”, lanjut Danlanud.

Danlanud juga mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini adalah sebuah kejutan yang sama sekali tak di duga.

”Dengan adanya penghargaan ini juga, tentunya baik saya ataupun jajaran Lanud akan jadikan sebagai motivasi untuk dapat bekerja sama dan berkomunikasi lebih baik lagi di masa depan dengan rekan-rekan media demi kemajuan kita bersama”, pungkas Danlanud.