Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Gubernur Riau dan Komandan Lanud Rsn Lepas Tim Riau Marching Band

Bagikan via:

Setelah selesai melakukan masa persiapan, Gubernur Riau H. Arsjadjuliandi Rachman didampingi Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi melepas tim Riau Marching Band, bertempat di Halaman Kantor Gubernur Riau , Sabtu (28/1).

Tim yang telah melakukan persiapan sejak 15 Oktober 2016 lalu ini akan berangkat mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Yunior yang akan berlangsung dari tanggal empat hingga 8 Februari mendatang di Bandar Lampung.

Dalam kesempatan ini Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim atas persiapan yang dilaksanakan, serta seluruh pihak yang telah memberikan dukungan serta bantuan sehingga proses penyiapan tim dapat berjalan lancar.

“Semoga dengan persiapan yang telah dilakukan, seluruh anggota tim serta ofisial mampu memberikan yang terbaik sehingga daat meraih prestasi tinggi dalam Kejurnas”, harap Danlanud.

Tampak dalam gambar seluruh tim Riau Marching Band berfoto bersama dengan Gubernur Riau H. Arsjaduiandi Rachman dan Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi serta tamu undangan yang hadir.