Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA AG Lanud Rsn Beri Vitamin A Kepada Anak-anak

Bagikan via:

Guna meningkatkan kesehatan balita dan anak-anak anggota Lanud Roesmin Nurjadin, PIA AG cab. 12/D.I Lanud Rsn melaksanakan pemberian vitamin A yang berlangsung di Posyandu Cendrawasih Lanud Rsn, Senin (13/2).

“Vitamin A merupakan salah satu vitamin yang sangat penting bagi kesehatan dan pertumbuhan seorang anak”, ujar Ketua PIA AG cab. 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi yang didampingi pengurus saat memberikan vitamin A.

Ditambahkan oleh Ny. Henri Alfiandi dengan adanya pemberian vitamin A ini, diharapkan baik daya tahan tubuh, pertumbuhan tulang serta kesehatan penglihatan dari seluruh balita serta anak-anak anggota Lanud Rsn akan semakin baik dan meningkat.
 
“Secara rutin dua kali dalam setahun, PIA AG cab. 12/D.I Lanud Rsn menggelar kegiatan imunisasi kepada balita dan anak-anak yaitu pada bulan Februari dan Agustus, untuk itu bawa balita dan anak-anak anda ke Posyandu untuk mendapatkan vitamin A”, pesan Ketua PIA AG Lanud Rsn.

Tampak dalam gambar Ketua PIA AG cab. 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi didampingi pengurus sedang memberikan vitamin A kepada salah seorang anak di Posyandu Cendrawasih Lanud Rsn.