Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Terima Kunjungan Tim Setjen Wantannas

Bagikan via:

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatannya di provinsi Riau, tim Sekretariat Jendral Dewan Ketahanan Nasional (Setjen Wantannas) yang dipimpin oleh Irjen Pol. Drs. Bambang Hermanu, SH.MM., mengunjungi Lanud Roesmin Nurjadin yang diterima langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi di ruang Arjuna Lanud Rsn, Selasa (7/3).

“Kami ucapkan terima kasih serta selamat datang kepada seluruh rombongan di Lanud Roesmin Nurjadin teriring harapan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kita semua”, ujar Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi.

Dalam kegiatan ini, Danlanud juga menyampaikan paparan mengenai Lanud Roesmin Nurjadin terkait dengan tugas yang dilaksanakan, kekuatan alutsista serta sarana dan prasarana  yang dimiliki.

Selain itu, Danlanud juga menjelaskan mengenai peran serta Lanud Rsn dalam hal penanggulangan bencana yang terjadi di Riau, baik bencana Karhutla, banjir ataupun tanah longsor.

Sementara itu Katim Irjen Pol Drs. Bambang Hermanu, SH.MM., menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Lanud Rsn.

“Tim pengkajian datang mengunjungi Lanud, khusus untuk mengetahui tentang bagaimana strategi pertahanan udara yang dilakukan oleh Lanud Rsn dalam menjaga kedaulatan NKRI dengan berbagai potensi gangguan ataupun kerawanan yang mungkin timbul, karena letak provinsi Riau sangatlah strategis”, lanjutnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Kepala Dinas, Komandan Satuan dan perwira staf Lanud Rsn