Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Exit Brief Wasrik Itjenau di Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:


Bertempat di Ruang Yudhistira Lanud Roesmin Nurjadin, Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi beserta para pejabat dan perwira staf Lanud Rsn mengikuti kegiatan Exit Briefing Wasrik Itjenau, Kamis (23/3).

Irops Itjenau Marsma TNI Agus Haryadi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Katim Wasrik Kolonel Tek Sujatmiko menyampaikan dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan, Komandan Lanud Rsn beserta staf dengan segala kemampuan yang dimiliki dinilai telah berupaya untuk melakukan hal yang positif, sehingga kinerja organisasi semakin baik.

Lebih lanjut dikatakan Irops, selain penilaian positif tersebut, tim juga menemukan beberapa kelemahan yang disebabkan oleh adanya keterbatasan SDM, sarana dan prasarana serta fasilitas pendukung lainnya, yang seluruhnya akan dapat diatasi sehingga dapat meningkatkan kinerja organisasi.

“Kami juga menyampakan ucapan terima kasih kepada Danlanud Rsn beserta staf atas semua dukungan, perhatian, keterbukaan serta kerjasamanya sehingga pelaksanaan wasrik dapat berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan rencana”, tutup Irops.

Sementara itu Danlanud Rsn mengatakan bahwa melalui kegiatan wasrik, Lanud Rsn dapat melihat sampai sejauh mana pelaksanaan pertanggung jawaban tugasnya, serta melakukan evaluasi dan tindak lanjut apabila nantinya ditemukan adanya kekurangan, sehingga dapat membantu Lanud dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan lebih baik di masa mendatang.

“Dengan adanya temuan, kami dapat mengkoreksi diri, sehingga dapat mengetahui dimana titik kelemahan untuk dapat diperbaiki kedepannya, untuk itu kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas perhatian dan pelaksanaan tugas tim wasrik itjenau di Lanud Rsn”, lanjut Danlanud.