Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ketua PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Rsn Sambut Kedatangan Ibu Negara

Bagikan via:

Bertempat di ruang VIP Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Ketua PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi bersama dengan istri pejabat Forkopimda Riau menyambut kedatangan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan ke Riau, Rabu (29/3).

Dalam kunjungan ini, Ibu Negara didampingi oleh istri Wapres RI Hj. Mufidah Jusuf Kalla beserta istri para menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (Oase-KK).

Agenda kunjungan Ibu Negara beserta rombongan di Riau adalah mengunjungi PAUD Mekar Jaya dan menemui para guru yang sedang mengikuti pelatihan program pendidikan karakter PAUD di Universitas Islam Riau (UIR).  Kemudian memberikan penyuluhan kepada pelajar SMP dan SMA/sederajat se-Riau di GOR Tribuana Pekanbaru mengenai bahaya narkoba.

Kegiatan selanjutnya adalah memberikan pemeriksaan Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) tes dan tes deteksi kanker kepada warga di Pasar Lima Puluh, dan diakhiri dengan melihat kerajinan di Dekranasda Provinsi Riau.