Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas Amankan Kunjungan Ibu Negara

Bagikan via:

Personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas melaksanakan pengamanan di sekitar wilayah Lanud Rsn serta bandara SSK II Pekanbaru Riau, Rabu (29/3).

Pengamanan ini dilakukan berkaitan dengan kunjungan yang dilakukan Ibu Negara Hj. Iriana Joko widodo beserta rombongan di provinsi Riau.

Adapun agenda kegiatan Ibu Negara beserta rombongan yaitu mengunjungi PAUD Mekar Jaya dan menemui para guru PAUD di Universitas Islam Riau (UIR) yang sedang mengikuti pelatihan. Selanjutnya memberikan pemeriksaan Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) tes dan tes deteksi kanker kepada warga di Pasar Lima Puluh. Selain itu juga memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada pelajar SMP dan SMA se-Riau di GOR Tribuana Pekanbaru, dan melihat kerajinan di Dekranasda Provinsi Riau.

Sebelum melaksanakan kegiatan, para personel yang dilibatkan dalam pengamanan melaksanakan apel terlebih dahulu guna menentukan titik mana yang akan di jaga serta siapa saja personel yang bertugas.

Setelah pelaksanaan apel, maka seluruh personel dibagi sesuai dengan lokasi yang ditentukan dan langsung menempati posisi tersebut untuk bertugas melaksanakan pengamanan.