Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ketua DPD GOPTKI Riau Kunjungi TK Angkasa Lanud Rsn

Bagikan via:

Ketua DPD Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Riau Hj. Rabaina Hijazi, S.Si berkunjung ke TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin yang diterima langsung oleh Ketua Yasarini Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi, Rabu (12/4).

“Maksud kedatangan kami disini adalah untuk mempererat tali silaturahim, sekaligus juga meninjau langsung TK Angkasa yang berada di Lanud Roesmin Nurjadin”, ujar Ketua DPD GOPTKI Riau Hj. Rabaina Hijazi, S.Si.

Sementara itu Ny. Santi Henri Alfiandi yang didampingi para pengurus Yasarini menyampaikan ucapan terima kasih serta selamat datang kepada Ketua DPD GOPTKI Riau beserta rombongan di TK Angkasa Lanud Rsn.

Dalam kesempatan ini, selain meninjau ruang kelas dan melihat aktivitas kelas, Ketua DPD GOPTKI Riau Hj. Rabaina Hijazi, S.Si. juga mendapatkan penjelasan dari Ketua Yasarini Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi mengenai beragam aktivitas serta program yang dilakukan oleh murid-murid PAUD dan TK Angkasa, baik yang dilakukan di dalam kelas ataupun di luar kelas.

Tampak dalam gambar Ketua DPD GOPTKI Riau Hj. Rabaina Hijazi, S.Si., didampingi Ketua Yasarini Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi sedang meninjau aktivitas murid TK Angkasa Lanud Rsn.