Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Rumkit Lanud Rsn Dipercaya Jadi Tempat Internship

Bagikan via:

Rumah Sakit Lanud Roesmin Nurjadin mendapatkan kepercayaan dijadikan sebagai salah satu tempat pelaksanaan bagi para dokter untuk melaksanakan internship nya.

Hal ini ditandai dengan kedatangan tim Program Dokter Internship dari Program Internship Dokter Indonesia (PIDI) Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau dengan para dokter yang akan melakukan internship ke Rumkit Lanud Rsn dan diterima oleh Sesrumkit Mayor Kes drg. Khairunnas mewakili Karumkit Lanud Rsn Mayor Kes dr. Agung Supriyanto, M.Sc., Sp.A., Kamis (18/5).

Karumkit Lanud Rsn mengatakan bahwa Lanud Rsn merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh Diskesau dan Kementerian Kesehatan RI cq. Dinas Kesehatan Provinsi Riau atas ditunjuknya Rumkit Lanud Rsn sebagai salah satu tempat pelaksanaan dokter internship.

“Program internship ini bagi Rumkit merupakan sebuah peluang sekaligus tantangan untuk mengembangkan pelayanan kesehaan sebagai salah satu tugas rumah sakit,”, lanjut Karumkit.

Sebanyak delapan dokter akan melaksanakan program internshipnya selama kurang lebih satu tahun di Rumkit Lanud Rsn.

“Adanya tambahan tenaga medis juga dapat menjadi ajang update ilmu medis karena ada proses pembelajaran akademis terhadap ilmu medis yang diterapkan oleh dokter internship”, jelas Karumkit.

Karumkit berharap semoga dengan adanya tambahan tenaga medis di Rumkit Lanud Rsn akan membawa manfaat yang besar baik bagi Rumkit Lanud Rsn, para dokter internship serta para pasien yang  berkunjung ke Rumkit Lanud Rsn.