Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Letkol Adm Nurul Ardiyanto, S.E., Jabat Kadispers Lanud Rsn

Bagikan via:

Bertempat di Lobby Mako Lanud Roesmin Nurjadin, berlangsung acara serah terima jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Rsn dari Kolonel Adm Dody Sumardi, S.AP., kepada Letkol Adm Nurul Ardiyanto, S.E., yang dipimpin langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.BH. Age Wiraksono,S.IP.,M.A., Jum’at (26/5).

Dalam sambutannya Danlanud manyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa dan wajar terjadi, dimana hal ini merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dinamis, untuk pembinaan personel dan pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal.

”Sementara dari  aspek pembinaan personel,  pergantian pejabat juga merupakan wujud kepercayaan pimpinan kepada personel, yang mengandung harapan terwujudnya keseimbangan sekaligus penyegaran manajemen, dan pada akhirnya kesemuanya akan berimplikasi terhadap pelaksanaan tugas yang diemban”, tambahnya.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan jabatan Kadispers merupakan salah satu jabatan strategis, yang didalamnya terdapat berbagai hal yang berkaitan dengan bidang personel, yang kesemuanya harus dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga tugas Lanud Roesmin Nurjadin selaku pangkalan induk benar-benar mampu mendukung seluruh kegiatan satuan serta operasi maupun latihan yang dilaksanakan, khususnya dukungan dalam bidang personel.

“Kinerja yang telah ditunjukkan selama ini tentu harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan, seiring dengan kemungkinan munculnya berbagai tantangan dan hambatan dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan dinamika serta perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta lingkungan yang semakin kompleks saat ini”, pinta Danlanud.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Kolonel Adm Dody Sumardi, S.AP., atas seluruh dedikasi, loyalitas, semangat, serta sumbangsih tenaga dan pikiran yang telah diberikan selama bertugas di Lanud Roesmin Nurjadin. Ucapan selamat atas jabatan baru dan selamat bertugas juga diberikan kepada Letkol Adm Nurul Ardiyanto, S.E., seraya mengingatkan kepercayaan ini merupakan suatu kehormatan, kemuliaan dan ibadah, sehingga harus dilaksanakan sebaik-baiknya dengan segala ketulusan dan keteguhan agar mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugasnya.

Selanjutnya Kolonel Adm Dody Sumardi, S.AP., yang merupakan alumnus AAU 1994 ini akan melaksanakan tugas sebagai Kasubdissahjurit Disminpersau, sementara Letkol Adm Nurul Ardiyanto, S.E., lulusan AAU 1996 sebelumnya menjabat sebagai Kataud Spers TNI.