Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Ambil Apel Pagi Perdana

Bagikan via:

Setelah menjabat sebagai Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.IP.,M.A., mengambil apel pagi perdana yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas di Apron Baseops Lanud Rsn, Senin (29/5).

Dalam kesempatan ini Danlanud menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bagi para personel yang menjalankannya.

“Walaupun dalam suasana puasa, kinerja tetap harus optimal, jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk bermalas-malasan”, tambahnya.

Selanjutnya Danlanud mengingatkan kepada seluruh personel untuk tidak melupakan jati dirinya sebagai seorang prajurit yang memiliki kedisplinan tinggi, serta selalu menerapkan Permildas, PBB, PPM dan PUDD dalam kedinasan.

“Sebagai seorang prajurit kita dituntut untuk selalu siap melaksanakan operasi, sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing, oleh karena itu faktor kedisplinan menjadi penting”, ujar Danlanud.

Kemudian terkait dengan narkoba, Danlanud menekankan kepada seluruh personel untuk jauh dari narkoba, karena sesuai dengan arahan pimpinan bahwa tidak ada toleransi atau zero tolerance terhadap pelanggaran narkoba.