Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Rumkit Lanud Rsn Lulus Akreditasi Tingkat Perdana

Bagikan via:

Rumah Sakit (Rumkit) Lanud Roesmin Nurjadin dinyatakan lulus survey akreditasi tingkat perdana oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Minggu (4/6).

Survey ini sendiri berlangsung di Rumkit Lanud Rsn pada tanggal 29-30 Mei oleh tim KARS Jakarta yang terdiri atas dr. Etty Sumiety, Sp.P., M.Kes., dan Elyana Sri Sulistyowati, S.Kp., MARS.

dr. Etty Sumiety, Sp.P., M.Kes., menyampaikan bahwa survey ini dilakukan untuk menilai sampai sejauh mana usaha peningkatan mutu pelayanan dan keselamatan pasien yang telah dilaksanakan oleh rumah sakit sebagai tolok ukur utama bagi akreditasi rumah sakit.

Karumkit Lanud Rsn Mayor Kes dr. Agung Supriyanto, Sp.A., M.Sc., mengatakan dengan status RS Lanud yang sudah terakreditasi, menunjukkan bahwa RS TNI AU sudah sejajar dan setara tingkatannya dalam mutu pelayanan dengan RS lainnya di kota Pekanbaru dan sekitarnya yang telah lebih dahulu terakreditasi.

“Tentunya kami merasa bangga akan pencapaian ini, dan berharap ke depannya RS Lanud Rsn akan terus dapat melaksanakan pelayanan kesehatan baik kepada anggota dan keluarganya serta masyarakat umum secara paripurna dan komprehensif”, lanjut Karumkit.