Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Yasinan Dan Do’a Bersama Lanud Rsn

Bagikan via:

Segenap warga Lanud Roesmin Nurjadn dan Yonko 462 Paskhas baik militer maupun PNS mengikuti kegiatan yasinan dan do’a bersama yang dilaksanakan di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Kamis (13/7) malam.

Diawali dengan shalat Maghrib berjamaah, acara dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin, tahlil, doa bersama kemudian diakhiri dengan shalat Isya berjamaah.

“Kegiatan yasinan dan do’a bersama ini merupakan hal rutin yang dilaksanakan oleh Lanud Roesmin Nurjadin pada minggu ke dua dan ke empat setiap bulannya”, ujar Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag.

Lebih lanjut dikatakan Kabintal, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para personel, karena dengan peningkatan iman dan takwa tentu akan berdampak positif baik dalam kehidupan pribadi maupun kedinasan.

“Selain itu, dalam acara malam ini, warga Lanud Rsn dan Yonko 462 juga memanjatkan doa memohon kepada Allah SWT supaya memberikan keselamatan, kemanan, kelancaran dan kesuksesan untuk beberapa kegiatan yang akan berlangsung di wilayah Lanud Roesmin Nurjadin, seperti Latihan Trisula Perkasa, Latma Manyar Indopura dan Latma Elang Thainesia”, tutup Kabintal.