Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Ziarah di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru

Bagikan via:

Sebagai bagian dari rangkaian peringatan ke-70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Lanud Roesmin melaksanakan kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru yang di pimpin oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Jum’at (28/7).

Diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga, kegiatan dilanjutkan dengan  dengan tabur bunga yang dipimpin oleh Danlanud Rsn yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Menurut Danlanud, kegiatan ziarah dan tabur bunga tak hanya dilakukan untuk menghormati jasa-jasa dari para pahlawan serta pendahulu, namun juga sebagai pengingat bagi generasi penerus untuk senantiasa meneladani jiwa patriotisme dan semangat nasionalismenya untuk terus memberikan yang terbaik bagi negeri.

Turut hadir dalam Ziarah tersebut, Kabinda Riau Marsma TNI Bambang Yogatama beserta Ibu, Purnawirawan TNI AU, Ketua PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Melania Age Wiraksono beserta pengurus PIA Lanud Rsn.

Tampak dalam gambar Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P.,M.A., meletakkan karangan bunga saat ziarah rombongan di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru.