Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Tegakkan Ketertiban, Satpomau Lanud Rsn Gelar Razia

Bagikan via:

Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan razia di sekitar wilayah Lanud Rsn, Rabu (16/8).

“Kegiatan razia atau operasi gaktib ini merupakan sebuah hal rutin yang dilaksanakan oleh Satpomau Lanud Rsn, dengan tujuan untuk menegakkan ketertiban dan kedisiplinan dalam berlalu lintas, yang diperuntukkan tak hanya bagi personel Lanud Rsn dan keluarganya namun juga masyarakat sekitar yang melintas di Lanud Rsn”, ujar Dansatpomau Lanud Rsn Letkol Pom I Putu Nova.

Ditambahkan oleh Dansatpomau, selain merupakan kegiatan yang rutin digelar, razia ini juga dilaksanakan berbarengan dengan rangkaian peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Lanud Rsn.

Razia yang digelar di beberapa titik di wilayah Lanud Rsn ini menitik beratkan pada pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor seperti Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi anggota Lanud Rsn, serta kelengkapan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.
 
“Diharapkan melalui kegiatan ini akan dapat meningkatkan kedisplinan dan ketaatan para pengendara, juga menekan dan mengurangi terjadinya kecelakaan yang diakibatkan adanya pelanggaran berlalu lintas”, pungkas Dansatpomau.