Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Takbir Keliling Lanud Rsn Jelang Idul Adha 1438 H

Bagikan via:


Jelang Idul Adha 1438 H / 2017 M, warga Lanud Roesmin Nurjadin baik dewasa maupun anak-anak mengikuti kegiatan takbir keliling yang dilepas langsung Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., beserta pejabat Lanud di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Kamis (31/8).

Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag., menyampaikan dalam takbir keliling ini Lanud Rsn menyertakan beberapa jenis kendaraan seperti dua buah kendaraan kecil yang membawa miniatur masjid dan pesawat tempur Hawk 100/200, empat buah truk, ditambah satu buah mobil kawal serta mobil ambulans, yang keseluruhannya berjumlah delapan kendaraan.

“Nantinya rombongan ini akan bergerak menuju pusat kota untuk kemudian bergabung bersama rombongan lain untuk kemudian bersama-sama melaksanakan kegiatan takbir keliling mengelilingi kota Pekanbaru, dan akan kembali ke Masjid Amrullah setelah selesai”, lanjutnya.

Sebelum diberangkatkan, Danlanud berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Mari kita berdoa semoga Allah SWT melindungi dan memberikan kelancaran agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman hingga nanti seluruh rombongan kembali ke Lanud”, tambahnya.