Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Wujud Rasa Syukur, Personel Lanud Rsn Sarapan Bersama

Bagikan via:

Ada yang berbeda di Lanud Roesmin Nurjadin pada Rabu (13/9) pagi, dimana seusai pelaksanaan apel pagi, para personel melaksanakan sarapan bersama di satuan kerjanya masing-masing.

“Kegiatan ini merupakan wujud ungkapan rasa syukur Lanud Roesmin Nurjadin atas telah terselenggaranya rangkaian kegiatan kunjungan Kasau, flypast TNI AU dan RSAF, serta post flight celebration dalam rangka peringatan 50 tahun hubungan bilateral Indonesia dan Singapura atau “RISING 50”, yang berjalan dengan baik”, ujar Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A.

Ditambahkan oleh Danlanud, apa yang telah dicapai bukanlah prestasi perseorangan, namun merupakan buah hasil kerja tim atau team work dari seluruh personel yang ada, karena seluruhnya adalah sebuah kesatuan.

“Untuk itu, kembali saya menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh kerja keras serta kerja sama yang diberikan seluruh personel, sehingga seluruh rangkaian kegiatan yang berlangsung di Lanud Rsn dapat berjalan dengan aman dan lancar”, tutupnya.