Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kaprogar Lanud Rsn Siswa Terbaik Suspajemen A-20

Bagikan via:

Mayor Adm Suarno Casmana, SE., yang merupakan Kaprogar Lanud Roesmin Nurjadin menjadi siswa terbaik dalam Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) A-20. Ini ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Kodiklatau), Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto, SE., MM., saat upacara penutupan di Gedung Ganesa Kodiklatau, Jum’at (15/9).

“Seorang perwira dituntut untuk memiliki visi maupun wawasan ke depan yang dapat diproyeksikan untuk meningkatkan profesionalisme, etos kerja dan disiplin dilandasi dengan pemikiran jernih, arif dan bijaksana”, ujar Dankodiklatau dalam sambutannya pada upacara penutupan Suspajemen A-20.

Lebih lanjut, Dankodiklatau mengatakan terkait hal tersebut, maka sebagai perwira yang telah diberikan kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan dan wawasan melalui pendidikan singkat ini harus terus berupaya mengembangkan pengetahuan dan keterampilan sesuai jenjang kepangkatan sehingga mempunyai nilai yang berguna bagi kedinasan dan lingkungan serta perkembangan karier.

Sementara itu, Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menyampaikan ucapan selamat serta berbangga atas prestasi yang diraih oleh Mayor Adm S. Casmana.

“Semoga hal ini akan semakin menambah semangat serta motivasi diri untuk dapat terus berkarya dan memberikan pengabdian serta kinerja terbaik untuk TNI Angkatan Udara”, harap Danlanud.