Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Tutup Pendidikan JMU Hawk 100/200

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., secara resmi menutup pendidikan kualifikasi khusus (Dikualsus) Juru Montir Udara (JMU) pesawat Hawk 100/200 melalui sebuah upacara penutupan yang berlangsung di hanggar Skadron Teknik 045, Jum’at (29/9).

Sebanyak enam personel, terdiri dari empat perwira dan dua bintara dari Skadron Udara 12 dan Skadron Teknik 045 mengikuti pendidikan yang berlangsung sejak Juli lalu.

“Pertama-tama, saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dan meraih kualifikasi sebagai JMU”, ujar Danlanud dalam sambutannya.

Ditambahkan oleh Danlanud,  kualifikasi yang telah diperoleh ini tidaklah mudah didapat dan tentunya akan memiliki konsekuensi yang panjang ke depan, karena nantinya akan dianggap sebagai panutan atau seseorang yang ahli di bidangnya.

“Ke depan, tuntutan tugas tentu akan semakin berat, untuk itu saudara sekalian perlu berinovasi dan mengembangkan penalaran dalam bertugas sehingga mampu terus  memelihara serta meningkatkan kesiapan pesawat Hawk 100/200 yang terdapat di Lanud Rsn”, pesan Danlanud.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danlanud juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danskatek 045 serta para instruktur yang telah memberikan waktu, tenaga serta pikirannya untuk dapat menyiapkan generasi penerus JMU berikutnya.