Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Gelar Karya Bakti di Panti Asuhan Baiturrahmah Kampar

Bagikan via:


Tak hanya di sekitar wilayah Pekanbaru, Lanud Roesmin Nurjadin kembali menggelar kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan di wilayah lain, tepatnya di Panti Asuhan Baiturrahmah yang berlokasi di desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Rabu (18/10).

Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., melalu Kadispers Lanud Kolonel Adm Nurul Ardiyanto, SE., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam hal ini diantara TNI AU, Lanud Roesmin Nurjadin dengan warga sekitarnya.

Ditambahkannya, melalui kegiatan ini diharapkan selain semakin kokohnya kemanunggalan TNI dan rakyat, juga akan memberikan dampak langsung kepada masyarakat yang berada di wilayah pelaksanaan karya bakti, sehingga kehidupan masyarakat akan semakin baik.

“Lakukan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, kemudian niatkan sebagai amal ibadah karena ini juga menjadi ladang amal bagi kita, serta tetap perhatikan keamanan dan keselamatan saat bekerja agar semua dapat berjalan dengan lancar”, pesannya.

Sementara itu Kabinpotdirga Lanud Rsn Letkol Kes Yulfiendri Yunus, S.Pd., menyampaikan dalam kegiatan Karya Bakti ini melibatkan tak kurang dari 150 personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas. Tak ketinggalan pegawai kecamatan Tambang dan kelurahan Rimbo Panjang serta warga sekitar panti asuhan pun ikut dalam kegiatan ini.

“Yang dilaksanakan dalam karya bakti ini yaitu, melakukan perbaikan pintu kamar mandi, rehab toilet dan tempat wudhu, termasuk juga pemasangan keramik tempat wudhu, kemudian perbaikan jalan menuju penti asuhan sepanjang 800 m serta membersihkan fasilitas umum di sekitar panti asuhan”, lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, baik Sekretaris Camat Tambang Zulkifli dan Kepala Panti Asuhan Baiturrahmah Nasri Ginting sama-sama menyampaikan ucapan terima aksih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Lanud Roesmin Nurjadin dengan menggelar kegiatan karya bakti di wilayah kecamatan Tambang.

“Semoga ke depannya akan lebih banyak kegiatan seperti ini yang diselenggarakan oleh Lanud Roesmin Nurjadin, karena sangat membantu warga”, ujar Sekcam Tambang Zulkifli.