Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Riau

Bagikan via:


Bersama-sama dengan para pejabat Forkopimda Riau, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI T.B.H, Age Wiraksono, S.I.P., M.A., mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan di provinsi Riau yang dipusatkan di Kantor Gubernur Riau dengan Inspektur Upacara Gubernur Riau H. Arsjadjuliandi Rachman, Jum’at (10/11).

Selain pejabat Forkopimda, para tokoh Riau serta veteran juga hadir dalam upacara yang diikuti oleh personel militer dan ASN dari kesatuan TNI-Polri di Pekanbaru, kemudian pelajar serta beberapa Ormas.

Dalam kesempatan ini Gubri menyampaikan amanat dari Mensos RI Khofifah Indar Parawangsa, yang mengatakan bahwa para pendiri bangsa juga mengabarkan pesan penting kepada kita, yaitu setelah kemerdekaan diraih, maka tahapan selanjutnya kita harus bersatu untuk bisa memasuki tahapan bernegara selanjutnya yakni berdaulat, adil dan makmur.   

“Oleh karena pesan fundamental itulah maka peringatan hari Pahlawan 10 November tahun 2017 ini kita mengambil tema “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri”, tambahnya.

Tampak dalam gambar Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H, Age Wiraksono, S.I.P., M.A., bersama-sama dengan Forkopimda Riau, Tokoh Riau dan para veteran saat mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan di provinsi Riau.