Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Prestasi Delegasi Lanud Rsn Pada AMSO 2017

Bagikan via:

Berbekal pengetahuan serta semangat tinggi, Delegasi Angkasa Mathematic and Science Olympiad (AMSO) dari Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin meraih prestasi yang membanggakan pada gelaran babak final AMSO 2017 yang berlangsung di Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta pada 23 November lalu.

Dari sekitar 168 peserta, murid SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin mampu meraih prestasi pada kategori Science atau Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Yaitu Samuel Amadeo, siswa kelas IV yang menjadi juara kedua, kemudian Kayla Anjani Septiasa, siswa kelas V sebagai juara keempat dan Nathaniel Giawa, juga siswa kelas IV yang mampu masuk peringkat 12 besar.

Atas prestasi yang telah dicapai, Ketua Yasarini Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono menyampaikan rasa syukur serta terima kasih atas perjuangan yang telah diberikan oleh anak didiknya.

“Ini adalah prestasi kita semua, dan semoga kita dapat meraih prestasi yang lebih baik di masa mendatang”, lanjutnya.

Sementara itu, Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menyampaikan bahwa apa yang diraih saat ini adalah bagian dari sebuah proses pembelajaran, yang dapat menjadikan adik-adik semua menjadi lebih baik di masa depan.

“Untuk semua anggota delegasi, saya mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih, seraya berharap adik-adik semua akan menjadi anak-anak yang membanggakan, tak hanya bagi orang tua namun juga bagi bangsa dan negara”, ujar Danlanud.