Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

35 Casis Setukpa Ikuti Seleksi Daerah di Lanud Rsn

Bagikan via:

Sebanyak 35 orang Bintara yang berdinas di Lanud Roesmin Nurjadin dan sekitarnya mengikuti seleksi Tingkat Daerah Setukpa A-21 di Lanud Rsn, yang dimulai sejak Jum’at (12/1).

Ke-35 orang Calon Siswa (Casis) Setukpa ini berasal dari Lanud Roesmin Nurjadin, Lanud Raja Haji Fisabilillah, Lanud Sutan Sjahrir, Satrad 232 Dumai, Satrad 213 Tanjung Pinang dan Satkomlek TNI.

Nantinya para Casis akan mengikuti serangkaian tes antara lain tes administrasi, Screening intel dan pom, kesehatan, kesamaptaan jasmani dan diakhiri dengan pantukhir, yang seluruhnya dilaksanakan di Lanud Rsn hingga Jum’at (12/1) mendatang.

Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Nurul Ardiyanto, S.E., dalam pengarahannya sebelum pelaksanaan seleksi mengatakan bahwa seluruh rangkaian seleksi ini dilakukan dengan memegang prinsip obyektif, jujur dan transparan.

“Laksanakanlah seluruh seleksi ini dengan jujur dan sebaik mungkin, kemudian juga jaga kondisi serta kesehatan diri agar dapat memperoleh hasil yang maksimal”, pesan Kadispers kepada para Casis.