Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Personel Lanud Rsn Senam Aerobik Bersama.

Bagikan via:


Bertempat di Lapangan Sepakbola GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, personel Lanud Rsn baik militer maupun PNS mengikuti senam aerobik yang dilaksanakan seusai apel pagi, Jum’at (23/3).
“Kegiatan ini merupakan variasi dalam pembinaan jasmani anggota, jadi mereka bisa melakukan joging, jalan santai, lari hingga senam aerobik seperti yang dilakukan saat ini”, ujar Kasibinjaskemil Lanud Rsn Letkol Kes Budi Mulyata, S.Pd.
Ditambahkannya, senam aerobik ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu kali dalam sebulan oleh seksi Binjaskemil Lanud Rsn.
“Dengan senam aerobik kita juga akan mendapatkan banyak manfaat, diantaranya dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, meningkatkan fungsi jantung, meningkatkan kesehatan otot, mengurangi berat badan, meningkatkan mood dan mengurangi stres, dan masih banyak lagi yang lainnya”, tutup Kasibinjaskemil.
Seusai melakukan senam aerobik, kegiatan pun ditutup dengan seluruh anggota berkumpul bersama untuk menyantap hidangan kecil yang sudah disiapkan dalam suasana yang penuh keakraban.