Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Ikuti Olahraga Bersama TNI-Polri di Riau

Bagikan via:

Ribuan personel TNI-Polri di provinsi Riau, termasuk dari Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti kegiatan olahraga bersama TNI-Polri yang dipusatkan di Jalan Gajah Mada  Kota Pekanbaru, Selasa (27/3).

Diawali dengan senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai serta berbagai perlombaan menarik yang diikuti oleh seluruh personel TNI AD, AL, AU serta Polri yang hadir.

Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun sinergitas, kebersamaan serta mempersatukan unsur TNI-Polri di Riau, sehingga akan memiliki kesamaan visi dan misi dalam menjaga keamanan di provinsi Riau.

Di tempat yang sama, Danlanud Rsn Marsma TNI Age Wiraksono, S.I.P., M.A., yang juga hadir dalam kegiatan ini menyambut positif dengan adanya kegiatan seperti ini, karena akan dapat meningkatkan sinergitas serta soliditas diantara seluruh unsur TNI-Polri yang ada di Riau, sehingga dapat mendukung terciptanya situasi yang kondusif dan aman bagi provinsi Riau.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten I Setdaprov Riau Ahmadsyah Harrofie, Kabinda Riau Marsma TNI Rakhman Hariyadi, Danrem 031/WB Kolonel Inf Sonny Apriyanto, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Yose Aldino, Kapengti Riau, Kajati Riau serta masyarakat.