Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

92 Personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas Naik Pangkat

Bagikan via:

Sebanyak 92 personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas yang terdiri dari 11 orang perwira menengah, 6 orang perwira pertama, 31 orang bintara, 44 orang tamtama, mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya pada periode April 2018.

Hal ini ditandai dengan pelaksanaan upacara pelantikan kenaikan pangkat serta laporan korps kenaikan pangkat perwira di Lanud Rsn, Senin (2/4).
 
Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menyampaikan bahwa kenaikan pangkat yang telah diterima bukanlah merupakan sebuah rutinitas ataupun sebuah hal yang otomatis, namun ada proses yang panjang dibalik itu dalam menyiapkan seseorang untuk dapat dinaikkan pangkatnya, sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

“Aatas nama pribadi, Komandan Lanud serta keluarga besar Lanud Rsn, saya ucapkan selamat dan turut berbahagia kepada personel Lanud Rsn yang mendapatkan kenaikan pangkat”, lanjut Danlanud.

Ditambahkan Danlanud, selain bersyukur, para personel juga harus berbangga atas hal ini, karena ini adalah merupakan buah dari kerja keras, loyalitas serta dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini.

“Dengan kenaikan pangkat ini, diharapkan para personel dapat terus menunjukkan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sesuai bidangnya masing-masing”, ujar Danlanud.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danlanud juga meminta kepada para personel yang mendapat kenaikan pangkat untuk dapat terus menunjukkan motivasi dan semangat yang tinggi dalam bertugas, karena akan menjadi panutan bagi rekan-rekan di sekitar, sehingga akan dapat memacu rekan-rekannya untuk dapat mencapai hal yang sama pada periode berikutnya.

”Banggalah menjadi insan TNI Angkatan Udara, kemudian isi kebanggan itu dengan pengabdian dan kinerja terbaik untuk dapat memajukan TNI AU, TNI serta bangsa dan negara”, pesan Danlanud.