Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Keluarga Besar Lanud Rsn Peringati Nuzulul Qur’an 1439 H

Bagikan via:


Bertempat di Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas mengikuti peringatan Nuzulul Qur’an 1439 H, Rabu (30/5) malam.

Acara yang dilaksanakan seusai shalat taraweh ini, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan ceramah dan diakhiri dengan doa.

Ustadz H. Edi Azhar, S.Ag., M.Pd.I, dalam ceramahnya manyampaikan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa yang merupakan anugerah dari Allah SWT.

“Di bulan ini terdapat banyak pahala dan pengampunan atas dosa yang telah kita perbuat, caranya dengan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT”, lanjutnya.

Selain itu, Ustadz H. Edi Azhar, S.Ag., M.Pd.I, juga mengingatkan kepada seluruh jamaah, sebagai manusia tidak boleh merasa sombong atau takabur yang dapat menyebabkan lupa akan kebesaran Allah SWT.
Di akhir ceramahnya, ia juga mengajak seluruh keluarga besar Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas yang hadir untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya di bulan suci Ramadhan, salah satunya dengan selalu membaca dan mengamalkan isi Al-Qur’an.