Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Roesmin Nurjadin Terima Penghargaan Kinerja Pengelolaan APBN Terbaik

Bagikan via:


Prestasi membanggakan tingkat nasional kembali di ukir oleh Lanud Roesmin Nurjadin. Kali ini bidang pengelolaan keuangan Lanud Roesmin Nurjadin dinilai Ditjen Perbendaharaan layak mendapatkannya.

Penghargaan tersebut secara langsung diterima oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., dari Kanwil Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Riau, Senin (20/8/2018) diruang kerja Danlanud.

“Penghargaan tersebut diberikan kepada Lanud Roesmin Nurjadin atas dasar keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2018 dengan baik, meliputi Perencanaan, Pelaksanaan Anggaran dan Pelaporan” terang Danlanud Roesmin Noorjadin.

“Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan bagi Lanud Roesmin Noorjadin, utamanya di bidang pengelolaan keuangan, namun dengan pencapaian ini, saya berharap staf pengelola keuangan jangan cepat puas, dan harus mempertahankan prestasi yang telah dicapai dengan menjaga bahkan meningkatkan kualitas kerja dalam mewujudkan tertib administrasi” tambah Danlanud.