Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Rapat Awal Tahun TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:


Sekolah TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan rapat awal tahun sekaligus pemilihan ketua Komite sekolah tahun ajaran 2018/2019 yang dihadiri Ketua Yayasan Ardhya Garini Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny Irianto Moningka beserta pengurus, bertempat di TK Angkasa Lanud Rsn, (30/8).
Ketua Yayasan Ardhya Garini Lanud Rsn Ny. Irenne Ronny Irianto Moningka menyampaikan bahwa RAT sekaligus pemilihan ketua komite sekolah TK Angkasa ini dilaksanakan setiap awal tahun ajaran baru guna menjabarkan program belajar mengajar di TK Angkasa kepada wali murid agar wali murid dapat bekerja sama didalam mendidik putra putrinya.
Di tahun ajaran 2018/2019 sekolah TK Angkasa telah membuat taman Edukasi bagi TK Angkasa, nantinya Taman edukasi ini akan ditanam dan di panen langsung oleh Anak-anak TK Angkasa, taman edukasi sendiri akan menanam sayur-sayuran dan jagung, agar anak-anak tau pembelajaran alam. tambah Ketua Yasarini.
Dalam kesempatan ini Ketua Yayasan Ardhya Garini Lanud Rsn mengucapkan terimakasih kepada Ketua Komite TK Angkasa terpilih, Ibu Sri Rahayu, Kepala sekolah Tk Angkasa, ibu Fitriyani, S.Pd, Ibu-Ibu Majelis guru Tk Angkasa Lanud Rsn serta seluruh Wali murid Tk Angkasa yang telah berpartisipasi sekaligus mendukung sehingga Rapat awal Tahun dan pembentukan Komite sekolah ini terlaksana dengan tertib dan lancar.