Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

KUNJUNGAN KERJA BPK RI DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia kunjungi Lanud Rsn untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan, Senin (9/10).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. dalam sambutannya yang dibacakan Kadislog, Kolonel Tek Sentot Pudjagiri menyampaikan bahwa Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) merupakan satu-satunya lembaga pemeriksa eksternal keuangan negara sekaligus sebagai alat kontrol yang efektif.

“Kehadiran BPK RI di Lanud Roesmin Nurjadin merupakan momentum yang tepat dalam upaya meningkatkan terwujudnya tata kelola keuangan negara yang akuntabel dan transparan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Udara,” tambah Danlanud

Kunjungan kerja BPK RI di Lanud Roesmin Nurjadin direncanakan berlangsung selama lima hari. Berkaitan dengan hal tersebut Danlanud Rsn memerintahkan seluruh staf yang terkait agar memberikan informasi dan data yang seluas-luasnya kepada tim BPK RI selama pemeriksaan berlangsung. Danlanud juga berharap kedatangan tim BPK RI juga memberikan informasi yang bermanfaat dan hasilnya  dapat berguna bagi upaya peningkatan kualitas, kemampuan dan mekanisme kerja di Lanud Roesmin Nurjadin.