Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Exit Briefing Wasrik BPK RI DI Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:


Tim Wasrik BPK RI telah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Roesmin Nurjadin selama tiga hari dan menyampaikan hasil kerjanya pada Taklimat Akhir di ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (10/10).     
                    
Ketua tim Wasrik BPK RI, Iwan Gunawan, S.E.Ek menjelaskan selama tiga hari melaksanakan tugas di Lanud Roesmin Nurjadin telah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan atas pengelolaan kegiatan administrasi Barang Milik Negara di bidang keuangan dan logistik. Koreksi-koreksi yang didapat dari pengawasan dan pemeriksaan yang langsung dilakukan di lapangan akan digunakan sebagai bahan laporan untuk BPK RI sebagai bahan penilaian dari satuan jajaran pelaksana lapangan khususnya Lanud Roesmin Nurjadin.

Komandan Lanud Roesmin NurjadinMarsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menanggapi bahwa hasil pengawasan dan pemeriksaan BPK RI yang telah dilaksanakan secara mendalam dan seksama. Dari pemeriksaan tersebut diharapkan adanya masukan yang bersifat konstruktif guna memperbaiki sekiranya ada hal yang belum berjalan sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku.