Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Personel Lanud Rsn Senam Aerobik Bersama

Bagikan via:


Guna meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan keakraban antar sesama personel Lanud Roesmin Nurjadin, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan olahraga bersama berupa senam Aerobik yang dilaksanakan di GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Jum’at (30/11).  

Senam aerobik yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu kali dalam sebulan oleh seksi Binjaskemil Lanud Rsn.   Kegiatan yang di mulai setelah apel pagi tersebut di pandu oleh empat orang instruktur senam dari sanggar senam Pesona.

Disela-sela kegiatan senam Kasibinjaskemil Letkol Kes Ojak M. Sibarani menyampaikan, dengan senam aerobik kita akan mendapatkan banyak manfaat, diantaranya dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, meningkatkan fungsi jantung, meningkatkan kesehatan otot, mengurangi berat badan, meningkatkan mood dan mengurangi stres, dan masih banyak lagi yang lainnya”, tutup.

Selesai melaksanakan senam aereobik bersama, seluruh Personel Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan olahraga umum (Orum) yang sudah tersedia di GOR andalan seperti, bola kaki, tenis lapangan bola voli, bulutangkis dan renang serta tenis meja.