Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kolonel Pnb M. Arwani, S.E Jabat Danwing 6 Lanud Rsn

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M.,  memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Wing 6 Lanud Rsn dari Kolonel Pnb M. Yani Amirullah kepada Kolonel Pnb M. Arwani, S.E, bertempat di Apron Baseops Lanud Rsn, Senin (7/1).

Upacara ditandai dengan penyerahan tunggul satuan Wing 6 dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan pangkat dan tanda jabatan serta penyerahan tongkat komando.

Dalam sambutannya Danlanud Rsn mengatakan roda organisasi akan terus berputar, karena memang itu merupakan sebuah hal yang wajar dan alami, dan salah satu wujudnya adalah serah terima suatu jabatan yang dilaksanakan sesuai perkembangan dan dinamika organisasi.

“Sementara dari aspek pembinaan personel,  pergantian pejabat merupakan wujud kepercayaan pimpinan kepada personel. Disamping itu juga mengandung harapan terwujudnya keseimbangan sekaligus penyegaran manajemen, yang kesemuanya akan berimplikasi terhadap pelaksanaan tugas yang diemban”, tambah Danlanud.

Berkaitan dengan tugas-tugas yang diemban oleh Wing 6, Danlanud Rsn percaya bahwa seluruh personel Wing 6 akan memberikan dedikasi, integritas, kapabilitas serta loyalitas untuk senantiasa bekerja keras menjaga dan meningkatkan kualitas kinerja, sehingga dapat melaksanakan tugas yang di emban.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danlanud mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan Kolonel Pnb M. Yani Amirullah selama bertugas sebagai Danwing 6, serta ucapan selamat  atas jabatan baru dan selamat bertugas kepada Kolonel Pnb M. Arwani, S.E di Lanud Rsn.

Selanjutnya Kolonel Pnb M. Yani Amirullah alumnus AAU 1995 akan melaksanakan tugas sebagai Pamen Sopsau Mabesau, sementara itu Kolonel Pnb M. Arwani, S.E yang merupakan satu angkatan AAU 1995 sebelum menjabat sebagai Danwing 6, bertugas sebagai Pamen Sopsau Mabesau.