Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Buka Pendidikan Transisi XXI Hawk 100/200

Bagikan via:


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Roni Irianto moningka, S.T., M.M. secara resmi membuka pendidikan Transisi Hawk 100/200 Angkatan ke XXI, bertempat shelter Skadron Udara 12, Rabu (20/2).

Pembukaan ditandai dengan penyematan Badge Black Fanther Sierra kepada Siswa transisi yaitu Letda Pnb Juliar Dwidya Firmansyah dan Letda Pnb Andhika Dharma yang merupakan lulus AAU tahun 2016.

Dalam sambutannya Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M menyampaikan ucapan selamat kepada Letda Pnb Juliar yang akan melaksanakan pendidikan transisi Hawk 100/200, Danlanud juga menekankan agar penerbang yang mengikuti pendidikan ini harus melaksanakannya dengan penuh kesungguhan, ketekunan dan disiplin yang tinggi, serta mentaati ketentuan dan peraturan yang berlaku.

”Saya berharap tahapan-tahapan pendidikan ini mampu melahirkan para penerbang yang handal dan profesional dalam bidang tugasnya.   Sehingga pada gilirannya nanti, setiap pelaksanaan misi operasi udara dapat dilaksanakan dengan sukses, lancar, aman dan selamat serta mampu menjawab tantangan tugas di masa mendatang, sesuai perkembangan dan tuntutan tugas TNI  Angkatan Udara”, lanjut Danlanud Rsn.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Wing 6 Kolonel Pnb M.Arwani, Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Jajang Setiawan, Komandan Skadron Udara 12 Letkol Pnb Asri Effendy Rangkuti dan para Komandan Satuan serta seluruh anggota Skadron Udara 12.