Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Bagikan via:


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. sambut kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Jenderal Polisi Tito Karnavian ke Pekanbaru Provinsi Riau, bertempat di Baseops Lanud Rsn, Rabu, (13/3).

Kedatangannya di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, disambut oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo,M.M, Dandrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar serta para pejabat utama TNI-POLRI dan Pemprov Riau.

Dalam agendanya kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri langsung menerima paparan singkat  Dari Danrem 031/WB tentang Kondisi terkini di kecamatan Rupat dan Kabupaten Kepulauan meranti di ruang Pandawa Lanud Rsn.

Dalam arahan singkatnya, Panglima TNI memerintahkan agar terus melakukan patroli dan pemadaman. Panglima TNI juga memerintahkan kepada seluruh Tim Satgas Karhutla Provinsi Riau untuk menggunakan alat dan sarana pemadaman Karhutla dengan semaksimal mungkin.

Selanjutnya Rombongan Panglima TNI dan Kapolri bertolak ke Pulau Rupat tepatnya didesa Terkul kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, yang merupakan wilayah kebakaran hutan dan lahan paling parah di Riau, menggunakan Helikopter Caracal TNI AU dan MI -17 TNI AD.