Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Komandan Lanud Rsn Hadir Dalam Penandatanganan Kesepakatan Bersama

Bagikan via:


Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. ikut menandatangani kesepakatan bersama pada acara  mantapkan koordinasi dan bersinergi dengan instansi vertikal di Ballroom Grand Central Jl.Jendral Sudirman no.1 Tangkerang Utara, Bukit Raya Pekanbaru (18/3/19).

Dengan tema “Memantapkan Koordinasi Dan Sinergi Gubernur Dengan Insansi Vertikal, Forkopinda dan Bupati/Walikota Guna Antisipasi Keamanan, Ketentraman, Dan Ketertiban Umum Serta Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019”.

Gubernur Riau Drs H.Syamsurizal,M.Si. Dalam sambutanya mengatakan, bahwa pesta pemilu tinggal 30 hari lagi tepatnya pada tanggal 17 April 2019, oleh karena itu kepada Walikota dan Bupati untuk cek kembali ke Dinas terkait apabila ada warga yang belum memilki KTP, saya berharap jangan sampai ada masyarakat Riau yang tidak ikut pada pesta demokrasi (Golput), mari kita bersama bahu-membahu mensukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2019.

Selanjutnya Ketua KPU Provinsi Riau Ilham menyampaikan bahwa jumlah Caleg untuk DPRD Provinsi Riau sebanyak 915 Caleg dan untuk DPD ada sebanyak  27 Calon, sedangkan jumlah DPT yang ada di Provinsi Riau Sampai saat ini sebesar  3.863.197 Pemilih.

Kapolda Riau Irjen Pol.Widodo Eko Prihastopo, Menyampaikan insyaallah kemanan di Provinsi Riau saat Pemilu akan berjalan Aman. Tetapi kami tidak bisa berdiri sendiri namun kita harus bersinegritas dengan instansi lain,mari kita sama-sama menciptakan suasana yang kondusif di Riau ini, masjid dan tempat ibadah lainnya agar tidak menjadikan sebagai tempat kampanye.

Selanjutnya seluruh Forkopimda Provinsi Riau dan Instansi terkait, ikut serta dalam penandatangan  kesepakatan bersama dalam rangka mensuksesan Pemilu tahun 2019 dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, Kabinda Riau Marsma TNI Bambang Nurwicahyo, Asisten 1 Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Masyarakat,H. Ahmad Syah Harrofie, S.H, Ketua DPRD Provinsi Riau Diwakili Kordias Pasaribu,SH,M.Si, Kejati Riau Uung Abdul Syakur, S.H, M.H, Ketua Bawaslu Provinsi Riau Rusidi Rusdan,Kasatpol PP Provinsi Riau Zainal Z, Kapolres Kab/Kota Se-Provinsi Riau,Kejari Kab/Kota Se-Provinsi Riau dan Dandim Kab/Kota Se-Provinsi Riau.